Berita

Fadli Zon Calon Kuat Ketua Umum HKTI Versi Prabowo Subianto

Ketua Umum (Ketum) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Prabowo Subianto membuka Musyawarah Nasional (Munas) VIII Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) 2015.

Acara Munas Kubu Prabowo Subianto digelar di Hotel Grand Cempaka, Puncak, Bogor, Jawa Barat pada 19 hingga 21 November. Pantauan Liputan6.com, Prabowo tiba di lokasi acara tepat pada pukul 14:00 WIB dengan memakai safari HKTI berwarna krem, dia diapit oleh Sekjen HKTI Fadli Zon dan Ketua DPR RI Setyo Novanto.‎‎

“HKTI! HKTI!” teriak peserta saat Prabowo dan Fadli Zon beserta rombongan memasuki ruangan.

Munas dihadiri dan diikuti 514 peserta dari 33 dewan pimpinan daerah (DPD), 481 dewan pimpinan cabang (DPC), serta unsur dewan pimpinan nasional (DPN).

“Salah satu agendanya adalah pidato laporan pertanggungjawaban DPN HKTI 2010-2015 oleh Ketua Umum Prabowo Subianto,” kata Ketua DPN HKTI Bidang Humas M Asrian Mirza, Kamis (19/11/2015).

Selain itu, agenda yang tak kalah seru adalah pemilihan ketua umum baru. “Calon kuat sebagai pengganti ketua umum Prabowo sampai saat ini pada Fadli Zon, Sekjen DPN HKTI yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI,” kata Asrian. (Ron/Sss)